PDF Pijatan kaki untuk Pasangan Free Pijatan kaki untuk Pasangan Ebook Pijatan kaki untuk Pasangan Download
Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Friday, November 13, 2009

Pijatan kaki untuk Pasangan

Preparation and Foreplay. Start out by making sure that your foot are clean, soft, and well pedicured. The toe nails are rougher, tougher, and sharper than fingernails, so they need at least as much attention.


If he's amenable, ask your partner to start the foreplay by massaging your feet. Let him apply the lubricant as well. It may tickle at first, but a good foot massage is one of life's great pleasures, so you'll both benefit from it.

Pijatan kaki adalah dunia tersendiri.Anda akan merasakan perbedaaan yang sangat berarti coba lakukan hal berikut,diastikan pasangan anda akan merasa nyaman. Seperti dengan pukulan tangan dan pekerjaan, tujuannya adalah untuk menciptakan pengalaman vagina dalam bentuk lain. Tidak banyak variasi dalam pekerjaan kaki bahwa aku sadari. Namun, eksperimentasi adalah nama permainan seks! Jika pasangan Anda ke kaki, cobalah memberinya pekerjaan kaki dan kemudian bertanya bagaimana dia menyukainya. Anda dapat menemukan keseluruhan dunia baru!





1.
Langkah 1


Persiapan dan Foreplay. Mulailah dengan memastikan bahwa kaki anda bersih, lembut, dan baik pedicured. Kuku jempol kaki yang kasar, keras, dan lebih tajam dari kuku, jadi mereka perlu setidaknya sama banyak perhatian.
2.
Langkah 2


Jika dia setuju, mintalah pasangan Anda untuk memulai pemanasan dengan memijat kaki Anda. Biarkan dia menerapkan pelumas juga. Mungkin menggelitik pada awalnya, tetapi pijat kaki yang baik adalah salah satu kenikmatan hidup yang besar, sehingga Anda berdua akan mendapatkan keuntungan dari itu.
3.
Langkah 3


Apakah pasangan Anda berbaring di lantai, menghadap ke atas.
4.
Langkah 4


Posisi kursi atau bangku di sampingnya baik atau di antara kakinya, yang pernah merasa lebih nyaman.


Bagian yang penting adalah bahwa Anda duduk di atasnya dengan penisnya mudah dicapai dari jari-jari kaki Anda. Anda mungkin perlu bereksperimen dengan ketinggian kursi untuk menemukan jarak yang nyaman.
5.
Langkah 5


Gunakan kaki Anda untuk mendorong penisnya sehingga rata terhadap perutnya dan menunjuk ke arah kepalanya.
6.
Langkah 6


Jika Anda bisa, cobalah untuk memposisikan poros antara jempol kaki dan yang berikutnya di saat Anda mendorong.
7.
Langkah 7


Percobaan dengan berbagai gerakan kaki dan kaki. Sebagai contoh, coba menggerak-gerakkan jari-jari kaki di atas frenulum atau kelenjar.
8.
Langkah 8


Jika Anda bisa dengan nyaman melakukan ini dari bertengger Anda, cobalah untuk membawa kaki yang lain dalam proses.